Link Nonton Tate no Yuusha Season 3 Episode 1: Ini Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Anime Petualangan

- 6 Oktober 2023, 20:15 WIB
Link Nonton Tate no Yuusha Season 3 Episode 1: Ini Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Anime Petualangan
Link Nonton Tate no Yuusha Season 3 Episode 1: Ini Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Anime Petualangan /Capture/.bilibili.tv

KARANGANYARNERWS - Link Nonton Tate no Yuusha Season 3 Episode 1: Ini Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Anime Petualangan. Bagi Anda yang suka menonton anime dengan genre petualangan, fantasi, dan aksi.

Anda pasti tidak asing dengan Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of the Shield Hero. Temukan link trailer Tate no Yuusha Season 3 Episode 1 di artikel ini.

Anime Tate no Yuusha no Nariagari merupakan adaptasi dari novel ringan karya Aneko Yusagi yang telah mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

Anime ini mengisahkan tentang Naofumi Iwatani, seorang pemuda biasa yang terpanggil ke dunia lain sebagai salah satu dari empat pahlawan legendaris yang harus menyelamatkan dunia dari gelombang bencana.

Namun, Naofumi mendapatkan perlakuan tidak adil dari orang-orang di dunia itu dan harus berjuang sendirian dengan senjata berupa perisai.

Baca Juga: Nonton Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1 Sub Indo DISINI!

Sinopsis Tate no Yuusha Season 3 Episode 1

Tate no Yuusha Season 3 Episode 1 akan melanjutkan kisah dari season sebelumnya yang berakhir dengan pertarungan sengit antara Naofumi dan Glass, seorang pahlawan dari dunia lain yang mengincar nyawa Naofumi.

Naofumi berhasil mengalahkan Glass dengan bantuan dari Raphtalia, Filo, dan Melty, serta mendapatkan informasi penting tentang asal-usul gelombang bencana dan tujuan sebenarnya dari pahlawan-pahlawan lain.

Naofumi juga mengetahui bahwa ada dunia lain yang terlibat dalam konflik ini dan bahwa ia harus bekerja sama dengan pahlawan-pahlawan lain untuk menghentikan ancaman yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah