Link Nonton Doona! Sub Indo: Drakor Romantis Suzy dan Yang Se Jong, Sinopsis, dan Jadwal Tayang 

- 5 Oktober 2023, 16:25 WIB
Link Nonton Doona! Sub Indo: Drakor Romantis Suzy dan Yang Se Jong, Sinopsis, dan Jadwal Tayang 
Link Nonton Doona! Sub Indo: Drakor Romantis Suzy dan Yang Se Jong, Sinopsis, dan Jadwal Tayang  /

KARANGANYARNERWSLink Nonton Doona Sub Indo: Drakor Romantis Suzy dan Yang Se Jong, Sinopsis, dan Jadwal Tayang. Drakor Doona! diadaptasi dari webtoon populer yang bercerita tentang kisah cinta antara mantan idol K-Pop dan mahasiswa biasa. 

Bagi pecinta drakor romantis jangan lewatkan drakor terbaru yang berjudul Doona! yang dibintangi oleh Suzy dan Yang Se Jong.

Untuk mempermudah Anda menyaksikan drama Korea romantis terbaru, telah kami sisipkan link nonton Doona Sub Indo di bawah.

Menjelang akhir pekan yang belum punya kegiatan, agendakan nonton drakor Donna! Simak sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton Donna! sub indo dari dikutip KaranganyarNews dari Netflix.

Sinopsis Doona!

Doona! mengisahkan tentang Lee Doona (Suzy), seorang mantan idol K-Pop yang pernah menjadi vokalis utama dan member terpopuler di grupnya.

Namun, karena alasan tertentu, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan dan hidup menyendiri di sebuah rumah berbagi dekat universitas.

Baca Juga: Link Nonton Anime Rurouni Kenshin (2023) Episode 14 Sub Indo: Serangan Balik Kenshin!

Di sana, ia bertemu dengan Lee Won Jun (Yang Se Jong), seorang mahasiswa biasa yang tinggal di kamar sebelahnya. Lee Won Jun adalah seorang pria sederhana dan hangat yang tidak tahu apa-apa tentang Lee Doona.

Mereka berdua mulai saling tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan romantis yang manis dan lucu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah