Jadwal Tayang Loki Season 2 Kapan Rilis? Sinopsis, Trailer, dan Poster Terbaru dari Serial Marvel di Disney+

- 5 Oktober 2023, 15:15 WIB
Jadwal Tayang Loki Season 2 Kapan Rilis? Sinopsis, Trailer, dan Poster Terbaru dari Serial Marvel di Disney+
Jadwal Tayang Loki Season 2 Kapan Rilis? Sinopsis, Trailer, dan Poster Terbaru dari Serial Marvel di Disney+ /Capture/disney.com

KARANGANYARNERWS - Jadwal Tayang Loki Season 2 Kapan Rilis? Ini Sinopsis, Trailer, dan Poster Terbaru dari Serial Marvel di Disney+. Setelah sukses dengan musim pertamanya, Loki kembali dengan musim keduanya yang akan tayang di Disney+ pada 6 Oktober 2023.

Bagi pecinta film Loki, pastinya sudah tidak sabar dengan penayangan Loki Season 2 nya.

Serial Marvel yang mengisahkan petualangan Loki, dewa tipu daya dari Asgard ini akan semakin menarik dan menegangkan dengan berbagai kejutan yang tidak terduga.

Apa saja yang akan terjadi di Loki Season 2? Simak sinopsis, trailer, dan poster terbaru dari serial Marvel yang satu ini.

Sinopsis Loki Season 2

Loki Season 2 akan melanjutkan kisah Loki (Tom Hiddleston) yang terjebak di TVA (Time Variance Authority), sebuah organisasi yang mengatur alur waktu multiverse.

Di sana, ia bertemu dengan Mobius (Owen Wilson), seorang agen TVA yang merekrutnya untuk membantu menghentikan ancaman dari varian Loki lainnya.

Namun, di akhir musim pertama, Loki menemukan bahwa TVA sebenarnya dikendalikan oleh He Who Remains (Jonathan Majors), seorang varian dari Kang the Conqueror, seorang penjelajah waktu yang berbahaya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Rurouni Kenshin (2023) Episode 14 Sub Indo: Serangan Balik Kenshin!

Di Loki Season 2, kita akan melihat bagaimana Loki berusaha menghadapi Kang dan dampak dari perbuatannya yang telah memecah multiverse menjadi berbagai cabang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah