Siap-siap! Manga Sasuke Retsuden Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 8 Januari 2023

- 16 Desember 2022, 22:48 WIB
Sasuke Retsuden adalah spin off manga Naruto yang ceritanya berpusat pada Sasuke Uchiha dan Haruno Sakura. Adaptasi animenya akan dimulai dari episode 282 pada 8 Januari 2023. (Sumber: Instagram/@masasikishi)
Sasuke Retsuden adalah spin off manga Naruto yang ceritanya berpusat pada Sasuke Uchiha dan Haruno Sakura. Adaptasi animenya akan dimulai dari episode 282 pada 8 Januari 2023. (Sumber: Instagram/@masasikishi) /

KARANGANYARNEWS - Manga Sasuke Retsuden Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 8 Januari 2023. Sasuke Retsuden adalah spin off manga Naruto yang ceritanya berpusat pada Sasuke Uchiha dan Haruno Sakura. Manga ini ditunggu-tunggu penggemar karena dicerita utamanya Sasuke dan Sakura tidak mendapatkan banyak scene.

Merangkum berbagai sumber, series Retsuden sendiri memiliki tiga judul dengan pusat tokoh berbeda-beda, yakni Kakashi Retsuden: Rokudaime Hokage to Ochikobore no Shonen, Sasuke Retsuden: Uchiha no Matsuei to Tenkyu no Hoshikuzu, dan Naruto Retsuden-Uzumaki Naruto to Rasen no Tenmei.

Sasuke Retsuden sendiri sempat menjadi trending di platfom baca Manga resmi Manga Plus dan masuk ke top 5.

Baca Juga: Pensiun Jadi Presiden, Jokowi bakal Dapat Rumah di Colomadu

Dengan rilisnya manga Sasuke Retsuden saja sudah cukup menghibur kerinduan fans Naruto, apalagi dengan adaptasinya menjadi anime.

Namun, ada pro dan kontra di kalangan penggemar lantaran adaptasi ini dijadikan salah satu arc dalam anime Boruto: Naruto Next Generation.

Dalam anime atau manga, arc bisa diartikan sebagai suatu bab khusus membahas satu pokok cerita dalam beberapa episode atau chapter.

Boruto: Naruto Next Generation adalah cerita lanjutan dari Naruto yang manganya telah tamat pada 2014 dengan 72 volume, dan anime tamat pada 2017 dengan total 720 episode yang sudah tayang sejak 2002 di Jepang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis di SCTV

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x