Wajib Ditonton, Inilah 5 Rekomendasi Film Anime Action Comedy Jepang Terbaik

- 13 November 2022, 21:05 WIB
Inilah 5 rekomendasi film anime bertema action comedy Jepang terbaik,  wajib kalian tonton dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja
Inilah 5 rekomendasi film anime bertema action comedy Jepang terbaik, wajib kalian tonton dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja /Digital.id/

KARANGANYARNEWS -  Sayang dilewatkan, inilah 5 rekomendasi film anime action comedy terbaik,  penuh aksi kocak karakter para tokoh dalam ceritanya.

Baik itu karakter tokoh utama ataupun tokoh pemeran pembantu dalam film animasi action comedy ini, penuh adegan lucu dan aksi-aksi konyol nan menggeliti.

Lantas, apa saja film anime action comedy terbaik yang direkomendasikan wajib kalian tonton dan sayang untuk dilewatkan tadi? Berikut 5 judul filmnya.

Baca Juga: Mashiho dan Yedam Hengkang dari TREASURE, Fans Kecewa Berat

  1. Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura)

Berkisah Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang lebih dikenal dengan pemain Tensura. Anime ini menjadi salah satu anime bertema isekai yang wajib ditonton oleh para pecinta anime.

Perlu diketahui bahwa karakter utama dari anime ini cukup unik. Karena biasanya karakter utama akan dipindahkan ke dunia lain dengan penampilan rupawan dan kekuatan berlebih, hal tersebut justru tidak terjadi pada Satoru Mikami yang menjadi karakter utama anime Tensura

Dalam ceritanya, Satoru bereinkarnasi menjadi slime, karakter terlemah di hampir semua permainan fantasy bernama Rimuru.

Baca Juga: Aaron Carter Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi, Hati Nick Carter BSB Hancur

Kendati Satoru terlahir kembali sebagai slime, tokoh Rimuru dibekali dengan kemampuan overpower sesuai permintaannya saat meninggal. Dimana kemampuannya tersebut bisa berkembang dan pada akhirnya menjadi salah satu monster yang diperhitungkan di dunia Tensura.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x