Rihanna Rilis Soundtrack Black Panther Wakanda Forever, Lift Me Up

- 27 Oktober 2022, 16:15 WIB
Marvel berkolaborasi dengan Rihanna merilis single Lift Me Up, original soundtrack Black Panther Wakanda Forever yang rilis Jumat besok. (Foto: Instagram)
Marvel berkolaborasi dengan Rihanna merilis single Lift Me Up, original soundtrack Black Panther Wakanda Forever yang rilis Jumat besok. (Foto: Instagram) /

KARANGANYARNEWS – Rihanna Rilis Soundtrack Black Panther Wakanda Forever, Lift Me Up. Mengenang Chadwick Boseman T Challa Black Panther, Marvel berkolaborasi dengan Rihanna merilis single terbaru Lift Me Up.

Lagu ini sekaligus menjadi original soundtrack Black Panther Wakanda Forever yang rilis pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Rihanna melalui akun resminya juga telah mengkonfirmasi kolaborasinya di Black Panther Wakanda Forever dengan mengunggah cuplikan singkat soundtrack Lift Me Up dan tanggal rilis yang tercantum pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra, Postingan Berujung Penahanan

Melansir marvel.com, single itu merupakan tribute untuk Chadwick Boseman, pemeran T Challa alias Black Panther pada sekuel sebelumnya yang telah meninggalkan kesan karakter tak terlupakan dan membekas.

Single Lift Me Up digarap Tems, pemenang Oscar Ludwig Göransson, Rihanna, dan Ryan Coogler. Lift Me Up juga merupakan comeback Rihanna tahun ini.

Dalam proses produksi single tersebut, salah satu penulis lagu Lift Me Up, Tems mengungkapkan dirinya ingin memproduksi sebuah lagu yang memberikan kesan pelukan hangat bagi mereka yang sedang kehilangan.

Baca Juga: Permintaan Nikita Mirzani saat Ditahan, Ada Bandana hingga Skincare

“Aku ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidupku. Aku mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika aku bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa aku merindukan mereka,” kata Tems.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Marvel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x