Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra, Postingan Berujung Penahanan

- 26 Oktober 2022, 15:22 WIB
Kronologi kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra. Artis Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang Banten pada Selasa, 25 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172)
Kronologi kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra. Artis Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang Banten pada Selasa, 25 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172) /

KARANGANYARNEWS - Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra, Postingan Berujung Penahanan. Artis Nikita Mirzani resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang Banten pada Selasa malam, 25 Oktober 2022.

Penahanannya ini menyusul pelimpahan tahap dua perkara pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra dari Polres Serang Kota.

Merangkum berbagai sumber, Nikita Mirzani ditahan selama 20 hari ke depan hingga 13 November 2022.

Baca Juga: Permintaan Nikita Mirzani saat Ditahan, Ada Bandana hingga Skincare

Penahanan ini dilakukan agar wanita yang mengawali karier keartisan di acara Take Me Out Indonesia kooperatif mengikuti proses hukum.

Saat menjalani masa tahanan, Nikita Mirzani kabarnya minta dibawakan keperluan sehari-hari, seperti baju tidur, bandana hingga skincare.

Selebriti yang terjerat kasus pencemaran nama baik pengusaha Dito Mahendra ini ditempatkan dalam kamar yang dihuni delapan tahanan lainnya.

Tak ada pelayanan khusus terhadap Nikita Mirzani selama menjalani masa tahanan. Fasilitas yang diterima pun sama dengan tahanan lainnya.

Baca Juga: Marvel Rilis Teaser Terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania , Ada Kang the Conqueror

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x