Marvel Rilis Teaser Terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania , Ada Kang the Conqueror

- 26 Oktober 2022, 10:14 WIB
Marvel kembali merilis teaser terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023 mendatang. (Dok. Marvel Entertainment)
Marvel kembali merilis teaser terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023 mendatang. (Dok. Marvel Entertainment) /

KARANGANYARNEWS – Marvel kembali merilis teaser terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania sebagai lanjutan petualangan Ant-Man edisi ketiga.

Melalui unggahan resminya, Marvel menyuguhkan teaser poster film Ant-Man and The Wasp: Quantumania beserta cuplikannya berdurasi dua menit 20 detik.

Dibintangi Paul Rudd dan Evangeline Lilly, Marvel menghadirkan nuansa dan konflik misterius di edisi ketiga superhero, Ant-Man. (Ant-Man 2015, Ant-Man and The Wasp 2018).

Baca Juga: Profil Zayyan, Idol KPop asal Indonesia yang Debut di Korsel Bareng OJC Newbies

Dalam cuplikannya, Cassie Lang merancang satelit terbaru dalam markas Ant-Man, terhubung dengan kuantum (Quantum Realsm) yang menyebabkan tersedotnya Ant-Man (Scoot Lang), Cassie Lang, dan krunya dalam suatu tempat misterius.

Tampak karakter lawan, Kang the Conqueror menawarkan diri untuk membantu Ant-Man keluar dari tempat misterius itu dengan syarat yang masih disembunyikan.

Karakteristik Marvel dalam menyuguhkan film terbarunya terkadang menimbulkan berbagai perspektif teori yang muncul dari penggemarnya, sebab serialnya saling terhubung satu sama lain.

Baca Juga: WhatsApp Error Hari Ini, Netizen Ngamuk di Twitter

Sama halnya dengan rilis terbaru dari serial superhero Ant-Man kali ini, beberapa penggemar berspekulasi Ant-Man yang akan mengakhiri Thanos.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: ET Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x