Profil Zayyan, Idol KPop asal Indonesia yang Debut di Korsel Bareng OJC Newbies

- 25 Oktober 2022, 19:26 WIB
Profil Muhammad Zayyan, idol KPop asal Indonesia yang debut di Korsel Bareng OJC Newbies. OCJ Newbies sendiri merupakan boy group trainee. (Foto: Twitter/@OCJNEWBIES)
Profil Muhammad Zayyan, idol KPop asal Indonesia yang debut di Korsel Bareng OJC Newbies. OCJ Newbies sendiri merupakan boy group trainee. (Foto: Twitter/@OCJNEWBIES) /

KARANGANYARNEWS - Profil Zayyan, Idol KPop asal Indonesia yang Debut di Korsel Bareng OJC Newbies. Nama Zayyan menjadi trending topic di platform Twitter setelah diumumkan sebagai salah satu member predebut OJC Newbies pada 24 Oktober 2022.

OCJ Newbies sendiri merupakan boy group trainee dengan 19 anggota di bawah agensi China, One Cool Jasco Entertainment.

Agensi ini memperkenalkan Zayyan dari Indonesia sebagai salah satu member predebut OJC Newbies yang diperkirakan akan debut pada paruh pertama 2023.

Baca Juga: WhatsApp Error Hari Ini, Netizen Ngamuk di Twitter

Member lain yang diperkenalkan bersama Zayyan adalah Sangwoo, Jihan, dan Wain asal Korea Selatan, Guohao asal Tiongkok, dan Sing asal Hongkong.

Profil Zayyan

Merangkum berbagai sumber, pria bernama lengkap Muhammad Zayyan sudah cukup dikenal di Indonesia. Dia tertarik dengan dunia musik dan sempat beberapa kali collab cover lagu bersama influencer dan YouTuber.

Zayyan pernah menjadi talent untuk CoppaMagz, media hiburan Korea dari Indonesia. Cowok kelahiran 2000 ini kerap mengisi konten YouTube dengan cover lagu KPop.

Baca Juga: Heboh Wanita Berpistol Terobos Istana Negara, Paspampres Sempat Ditodong

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x