BTS Gelar Konser Gratis Yet to Come Jelang Wamil, Come Back Utuh 2025

- 20 Oktober 2022, 15:05 WIB
BTS mengelar konser bertajuk Yet to Come dan disiarkan langsung Weverse. Konser ini dalam rangka mendorong Busan jadi tuan rumah World Expo 2030. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS mengelar konser bertajuk Yet to Come dan disiarkan langsung Weverse. Konser ini dalam rangka mendorong Busan jadi tuan rumah World Expo 2030. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial) /

KARANGANYARNEWS - Boy group asal Korea Selatan kenamaan, BTS mengelar konser bertajuk Yet to Come dan disiarkan langsung pada platform Weverse. Konser ini digelar dalam rangka mendorong Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Pertunjukan tersebut sekaligus menjadi konser perdana setelah BTS mengumumkan akan fokus dengan karier solo dan mengurangi kegiatan grup.

Siaran langsung yang tayang pada Weverse mencapai lebih dari 40 juta penonton dengan lebih dari 200 juta suka dan lima juta komentar.

Baca Juga: Siap-siap! Jin BTS Rilis Single Perdana The Astronaut Bulan Ini

Sebelum siaran langsung dimulai pada Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB,

Weverse menayangkan film dokumenter BTS bertajuk “Bring The Soul: The Movie”, “Break The Silence: The Movie”, dan “BTS Legendary Performances”.

Namun sayangnya setelah kesenangan itu, Big Hit Music sebagai manajemen BTS mengumumkan para artisnya akan menjalankan tugas wajib militer (Wamil), diawali dengan Kim Seok Jin lalu anggota lainnya akan menyusul.

Baca Juga: Geger Gagal Ginjal Akut Misterius, Penjualan Obat Sirup Disetop!

“BTS akan kembali bersama dan aktif kembali sebagai grup sekitar tahun 2025 setelah semua menyelesaikan wamil,” kata agensi Big Hit Music dalam pernyataan di Weverse, Senin, 17 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x