Hiatus, BTS akan Bubar? Ini Kata RM dan Suga

- 16 Juni 2022, 00:21 WIB
BTS baru saja mengumumkan mereka akan hiatus atau vakum sejenak dari kegiatan grup untuk fokus pada karier solo masing-masing. (Foto: Soompi)
BTS baru saja mengumumkan mereka akan hiatus atau vakum sejenak dari kegiatan grup untuk fokus pada karier solo masing-masing. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS Hiatus, BTS akan Bubar? Ini Kata RM dan Suga. Kabar mengejutkan datang dari BTS. Grup musik asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan mereka akan vakum sejenak dari kegiatan grup untuk fokus pada karier solo masing-masing.

Pada Selasa, 14 Juni 2022, grup K Pop ini mengakhiri BTS Festa 2022 yang merupakan perayaan tahunan untuk ulang tahun debut mereka.

Pada kesempatan itu, BTS merilis sebuah video di mana mereka berbagi makanan, membuka tentang masalah kreatifnya, dan mengumumkan hiatus mereka dari aktivitas grup secara berurutan untuk fokus pada karier solo.

Baca Juga: Big Hit Music Tanggapi Karier Solo BTS, J-Hope Jadi Member Pertama Berkarier Individu

Setelah para member BTS menikmati minuman dan mengobrol bersama, Suga memulai percakapan dengan mengatakan, “Jadi, kami saat ini akan hiatus (vakum) dulu.”

“Haruskah kami berbicara tentang mengapa kami tidak melakukan Festa [tahun ini] dan mengapa kami tidak membuat banyak konten baru?” lanjut Suga, dikutip dari Soompi.

“Kami harus berbicara tentang arah yang kami ambil,” tambahnya.

RM kemudian berbicara tentang perjuangannya dengan identitas BTS dalam beberapa tahun terakhir, menjelaskan, “Sampai 'ON' dan 'Dynamite,' aku merasa seperti grup BTS ada di tanganku. Tapi saat kami menggarap 'Butter' dan 'Permission to Dance,' aku tidak benar-benar tahu grup seperti apa kami lagi.”

Baca Juga: Kocak! Penginnya Belasungkawa Eril, Ibu Ini Malah Bilang Selamat Idulfitri ke Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x