Keren! Jennie Rilis Gim Jentle Garden, Hadirkan Karakter Member BLACKPINK

- 26 Februari 2022, 17:28 WIB
Jennie rilis gim Jentle Garden. Pada akhir 2021, Jennie BLACKPINK menggoda fans dengan rencana kolaborasi bareng Gentle Monster, perusahaan kacamata yang pernah bekerja sama dengannya. (Foto: Twitter BLACKPINK)
Jennie rilis gim Jentle Garden. Pada akhir 2021, Jennie BLACKPINK menggoda fans dengan rencana kolaborasi bareng Gentle Monster, perusahaan kacamata yang pernah bekerja sama dengannya. (Foto: Twitter BLACKPINK) /

KARANGANYARNEWS - Jennie Rilis Gim Jentle Garden, Hadirkan Karakter Member BLACKPINK. Pada akhir 2021, Jennie BLACKPINK menggoda fans dengan rencana kolaborasi bareng Gentle Monster, perusahaan kacamata yang pernah bekerja sama dengannya.

Kolaborasi Jennie dengan Gentle Monster bertajuk “Jentle Home” dan terinspirasi dari kenangan masa kecil penyanyi Kpop itu.

Di Instagram, dia bahkan memamerkan beberapa foto keren yang mempromosikan proyek tersebut.

Sebagai bagian dari kolaborasinya, Jennie telah merilis sebuah gim bernama “Jentle Garden.”

Baca Juga: Jadwal, Statistik dan Preview Man Utd Vs Watford Malam Ini, Misi Balas Dendam Setan Merah

Menurut deskripsi, gim ini merupakan dunia fantasi di mana pengguna dapat menumbuhkan Taman Bunga mereka sendiri bersama Jennie di gim seluler.

Gim ini dirilis pada 22 Februari dan telah diunduh lebih dari 400 ribu kali unduhan pada hari pertama.

Yah, meskipun sepertinya menjadi bisnis solo bagi Jennie, sang idola sekali lagi membuktikan dirinya selalu ingin melibatkan rekan-rekannya sesama member BLACKPINK dalam proyeknya.

Jennie menunjukkan dia ingin memasukkan mereka ke dalam aktivitasnya dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x