Ariel Bocorkan Ahmad Dhani Siap Buka Restoran, Ada Menu Jamilah dan Estianty

- 2 Februari 2022, 17:33 WIB
Ariel Noah mengabarkan musisi Ahmad Dhani saat ini tengah sibuk mempersiapkan aktivitas barunya, yakni membuka restoran dengan berbagai menu. (Dok. Instagram)
Ariel Noah mengabarkan musisi Ahmad Dhani saat ini tengah sibuk mempersiapkan aktivitas barunya, yakni membuka restoran dengan berbagai menu. (Dok. Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Musisi Ahmad Dhani saat ini tengah sibuk mempersiapkan aktivitas barunya, yakni membuka tempat makan dengan berbagai menu. Restoran yang dinamai Wisma Dewa 19 ini bakal menghadirkan sejumlah menu dengan nama-nama unik.

Kabar itu diungkapkan Ariel Noah yang merekam dirinya tengah berada di kediaman Ahmad Dhani.

Rekaman video sang penyanyi ini pun dibagikan di media sosial dan turut diunggah akun Instagram fans Ariel pada Selasa, 1 Februari 2022.

Baca Juga: Saingi Ghozali Everyday, Bocah 12 Tahun Lebih Tajir Jualan di NFT

"Gue lagi di tempatnya mas Dhani. Mas Dhani (mau) buka restoran baru. Masih tester," kata Ariel yang duduk di samping Ahmad Dhani.

Pentolan grup band Noah itu pun memperlihatkan buku menu sajian Wisma Dewa 19, restoran milik Dhani yang rencananya dilakukan grand opening dalam waktu dekat.

"Kata Mas Dhani menu yang paling viral itu yang (nomor) tujuh sama delapan. Minumnya Laskar Cincau," lanjut Ariel sambil melihat-lihat menu yang ada.

Menu dimaksud pria 40 tahun itu adalah Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty. Nama belakang dari menu makanan itu merupakan nama istri dan mantan istri Ahmad Dhani.

Baca Juga: Kunyit Asam dan Lemon Jahe, Jamu Tradisional Efektif Kecilkan Perut

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x