Kunyit Asam dan Lemon Jahe, Jamu Tradisional Efektif Kecilkan Perut

- 2 Februari 2022, 07:35 WIB
Kunyit asam dan lemon jahe merupakan jamu tradisional yang mempunyai kemampuan efektif untuk mengecilkan perut. (Foto ilustrasi: Pixabay/Shirley810)
Kunyit asam dan lemon jahe merupakan jamu tradisional yang mempunyai kemampuan efektif untuk mengecilkan perut. (Foto ilustrasi: Pixabay/Shirley810) /

KARANGANYARNEWS - Kunyit Asam dan Lemon Jahe, Jamu Tradisional Efektif Kecilkan Perut. Salah satu bagian tubuh yang biasanya menjadi perhatian kebanyakan orang adalah perut.

Ya, memiliki perut buncit tak jarang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang hingga membuat rasa percaya dirinya berkurang. Lebih dari itu, perut buncit juga bisa membuat seseorang menderita diabetes.

Perut buncit timbul akibat adanya tumpukan lemak di area perut dan sekitar pinggang.

Penumpukan lemak ini terjadi karena pola makan tinggi karbohidrat, koesterol dan lemak, peningkatan hormon stres kortisol, serta kurangnya aktivitas olahraga.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit, Rihanna Hamil Anak Pertama dengan Rapper A$AP Rocky

Nah, apakah Anda juga termasuk orang yang memiliki masalah dengan perut?

Jika iya, pastinya akan menjadi beban tersendiri dong ya. Sebab, untuk bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan lemak perut bukanlah perkara gampang.

Di sini perlu kemauan dan perjuangan keras untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, di antaranya dengan berolahraga teratur dan menjaga asupan makanan.

Khusus untuk asupan makanan atau minuman, Anda bisa mencobanya dengan mengonsumsi jamu atau ramuan tradisional kunyit asam.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x