GBK Tak Boleh Dipakai Tahun Depan, Konser BLACKPINK dan Raisa Terancam

- 3 November 2022, 14:18 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sementara tak boleh digunakan tahun depan. Alhasil, konser BLACKPINK dan Raisa di GBK terancam. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sementara tak boleh digunakan tahun depan. Alhasil, konser BLACKPINK dan Raisa di GBK terancam. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial) /

KARANGANYARNEWS - GBK Tak Boleh Dipakai Tahun Depan, Konser BLACKPINK dan Raisa Terancam. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sementara tak boleh digunakan tahun depan.

Merangkum berbagai sumber, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak memperbolehkan pelaksanaan konser di seluruh stadion yang telah diresmikan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), termasuk SUGBK Senayan.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan, hal itu sebagai langkah persiapan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Drawing Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 2022

Buntut dari larangan ini, sejumlah kegiatan praktis tak bisa digelar di SUGBK.

Selain Timnas Indonesia tak bisa main di Gelora Bung Karno untuk Piala AFF 2022, konser BLACKPINK pada 11 dan 12 Maret 2023 juga bakal terkendala.

Menpora pun menawarkan opsi stadion lain untuk laga Timnas Indonesia saat Piala AFF 2022.

Di lain sisi, girl group KPop asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta pada semester pertama 2023.

Baca Juga: Sadis! Pria di Depok Tega Habisi Anak dan Istri, Incar 1 Target Lagi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x