Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Hasil Tes Jisoo, Rosé, dan Jennie Mengejutkan!

- 25 November 2021, 11:10 WIB
Lisa BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Sementara tiga member lainnya, Jisoo, Rosé, dan Jennie, setelah menjalani tes dinyatakan negatif Covid-19 (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)
Lisa BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Sementara tiga member lainnya, Jisoo, Rosé, dan Jennie, setelah menjalani tes dinyatakan negatif Covid-19 (Foto: Instagram/@blackpinkofficial) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu member BLACKPINK, Lisa dinyatakan telah terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini membuat pihak agensi, YG Entertainment buru-buru mengambil tindakan dengan melakukan tes terhadap tiga member lainnya. Hasilnya, Jisoo, Rosé, dan Jennie dinyatakan negatif Covid-19.

Berikut pernyataan terkini YG Entertainment yang dirilis pada Kamis, 25 November 2021, dikutip dari Soompi.

"Setelah menjalani tes RT-PCR Real Time, Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK telah menerima hasil tes yang dikonfirmasi negatif.

Baca Juga: Air Susu Dibalas Air Tuba, 2 Anak di Boyolali Tega Menggugat Ibu Kandungnya

Sebelumnya Lisa telah menjalani tes dan terkonfirmasi positif Covid-19 pada 24 November sebelum rencana merekam konten video. Saat ini kesehatan Lisa dalam kondisi baik dan dia tidak menunjukkan gejala khusus.

Keempat member BLACKPINK telah menjalani vaksinasi Covid-19. Perusahaan serta artis telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan reguler.

Kami berharap Lisa segera pulih dan kami akan terus bekerja sama secara sungguh-sungguh dengan penyelidikan epidemiologis otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19."

Seperti diketahui, pada Rabu, 24 November 2021, Lisa BLACKPINK telah menjalani tes dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Di hari yang sama, YG Entertainment langsung merilis pernyataan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x