Poster Snowdrop Resmi Rilis, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Terlibat Asmara?

- 30 November 2021, 16:14 WIB
JTBC baru saja merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2021. (Foto: Soompi)
JTBC baru saja merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2021. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS - JTBC baru saja merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2021.

Disutradarai dan ditulis tim “SKY Castle”, Snowdrop mengambil latar di Seoul pada 1987.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Im Su Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK).

Im Su Ho adalah seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tanpa sengaja bersembunyi di universitas wanita dalam keadaan penuh darah.

Baca Juga: Aktor Go Kyung Pyo Positif Covid-19, Syuting Film Netflix Seoul Vibe Batal

Di kampus itu, Im Su Ho bertemu seorang mahasiswi, Eun Young Ro yang kemudian menyembunyikan dan merawatnya, meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ekstra ketat.

Dua poster baru yang dipublikasikan menyoroti tatapan penuh arti Im Soo Ho dan Eun Young Ro di balik pecahan kaca.

Dalam poster, Im Soo Ho tampak menundukkan wajahnya dalam raut kesedihan. Pada bagian bawah poster terdapat teks berbunyi, "Pria yang mengarahkan nasib padanya, Im Soo Ho."

Suasana sepi dan berat bersama dengan pecahan kaca mengungkapkan konflik batin yang dirasakan Im Soo Ho saat ia berdiri di antara takdir dan cintanya yang tak terhindarkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x