Mashiho dan Yedam Hengkang dari TREASURE, Fans Kecewa Berat

- 10 November 2022, 00:17 WIB
Mashiho dan Yedam pada Selasa kemarin keduanya secara resmi meninggalkan TREASURE. Fans pun diminta untuk tetap mendukung keduanya. (Foto. Dok. Twitter/@ygent_official)
Mashiho dan Yedam pada Selasa kemarin keduanya secara resmi meninggalkan TREASURE. Fans pun diminta untuk tetap mendukung keduanya. (Foto. Dok. Twitter/@ygent_official) /

KARANGANYARNEWS - Melalui surat resmi dikeluarkan pada Selasa, 8 November 2022, YG Entertainment memberikan pernyataan terkait hengkangnya Mashiho dan Yedam dari TREASURE.

Diketahui, Mashiho dan Yedam sebelum hengkang sempat mengambil hiatus karena masalah pribadi. Namun, pada Selasa kemarin keduanya secara resmi meninggalkan TREASURE.

Berikut adalah ringkasan pernyataan dari YG Entertainment:

Baca Juga: Aaron Carter Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi, Hati Nick Carter BSB Hancur

"Halo, kami dari YG Entertainment mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan fans kepada TREASURE. Namun, sayang sekali bahwa selanjutnya TREASURE hanya akan melanjutkan aktivitas mereka dengan formasi sepuluh member.

Hal itu dikarenakan Mashiho dan Yedam sedang dalam tahap penyelesaian kontrak diikuti dengan diskusi mendalam. Kami mohon agar fans tetap mendukung TREASURE, Mashiho, dan Yedam dalam setiap aktivitas mereka, terima kasih."

Pernyataan itu diunggah melalui akun resmi Weverse milik TREASURE. Bersamaan dengan pernyataan yang diunggah, fans menuliskan kekecewaan mereka melalui media sosial Twitter, membuat nama Yedam dan Mashiho menjadi trending untuk sementara.

Baca Juga: Baliho Ucapan Terima Kasih buat Jokowi Bertebaran di Solo, Gibran Siap Copot

"Dari comeback pengumuman kemarin pun aku udah nggak enak hati," tulis akun @swicths dalam cuitannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x