Buset! Nikita Mirzani Traktir Pizza 700 Orang di Tahanan, Habiskan Rp10 Juta

- 28 Oktober 2022, 16:36 WIB
Nikita Mirzani traktir pizza 700 orang di tahanan, habiskan Rp10 juta. Nikita Mirzani saat ini harus mendekam di Rutan Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik pengusaha Dito Mahendra. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani traktir pizza 700 orang di tahanan, habiskan Rp10 juta. Nikita Mirzani saat ini harus mendekam di Rutan Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik pengusaha Dito Mahendra. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) /

KARANGANYARNEWS - Nikita Mirzani Traktir Pizza 700 Orang di Tahanan, Habiskan Rp10 Juta. Artis Nikita Mirzani saat ini harus mendekam di Rutan Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik pengusaha Dito Mahendra.

Menariknya, meski berada di balik jeruji besi, ia tetap berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekannya di tahanan, salah satunya berbagi pizza yang dipesan langsung dari gerai ternama.

Hal itu diketahui dari unggahan video yang dibagikan di media sosial.

Baca Juga: Rihanna Rilis Soundtrack Black Panther Wakanda Forever, Lift Me Up

Asisten Nikita Mirzani, Jessica yang dipercaya mengelola akun Instagram resmi sang artis membagikan momen saat memesan pizza, Kamis, 27 Oktober 2022.

Bersama manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa, Jessica memborong berdus-dus pizza untuk 700 orang.

“Hari ini Kak Niki request (minta-red) ke bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dhea langsung saja beli pizza sebanyak itu. Ya sebanyak itu,” ucapnya, dikutip dari rekaman video yang dibagikan di media sosial.

Dalam video juga terlihat saat Jessica menuju ke sebuah gerai pizza waralaba hingga tiba di Rutan Kelas 2B Serang.

Baca Juga: Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra, Postingan Berujung Penahanan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x