Teaser Film Disenchanted Rilis, Bertabur Keajaiban Negeri Dongeng Disney

- 5 November 2022, 00:11 WIB
Disney+ baru saja merilis teaser bertabur sihir dan keajiban ala dongeng Disney dalam film Disenchanted, sekuel dari Enchanted di 2007. (Foto: Disney+ Hotstar)
Disney+ baru saja merilis teaser bertabur sihir dan keajiban ala dongeng Disney dalam film Disenchanted, sekuel dari Enchanted di 2007. (Foto: Disney+ Hotstar) /

KARANGANYARNEWS - Disney+ baru saja merilis teaser bertabur sihir dan keajiban ala dongeng Disney dalam film musikal mereka bertajuk Disenchanted.

Film ini merupakan sekuel dari film komedi musikal Enchanted di 2007.

“Saksikan kisah dongeng dengan akhir yang jahat. Disenchanted akan tayang pada 18 November di Disney+,” tulis akun Instagram resmi Disney, dikutip karanganyarnews.com, Jumat, 4 November 2022.

Film ini menceritakan sepuluh tahun setelah Putri Giselle (Amy Adams) menikahi pengacara asal New York, Robert (Patrick Dempsey).

Baca Juga: Usai KDRT, Lesti Kejora Panen Penghargaan, Disembahkan buat Rizky Billar

Seiring waktu, Giselle merasa bosan dengan kehidupan di kota dan memutuskan pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville.

Sayangnya, kota itu tidak seperti yang diharapkan Giselle. Monroeville memiliki sejumlah aturan, termasuk hadirnya si ratu lebah, Malvina Monroe (Maya Rudolph) yang sering memojokkan Giselle.

Giselle yang kesal, kecewa dan merasa sulit menemukan kebahagiaan, akhirnya menggunakan sihir Andalasia untuk meminta bantuan.

Namun bukannya bantuan, ia malah mengubah seluruh kota menjadi cerita layaknya sebuah dongeng.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x