Jumlah Penonton Siksa Kubur Lampaui Badarawuhi di Desa Penari, Raih 3 Juta Lebih

- 24 April 2024, 12:00 WIB
Jumlah Penonton Siksa Kubur Lampaui Badarawuhi di Desa Penari, Raih 3 Juta Lebih.
Jumlah Penonton Siksa Kubur Lampaui Badarawuhi di Desa Penari, Raih 3 Juta Lebih. /Instagram.,com/@jokoanwar

KARANGANYARNEWS – Film horor religi Siksa Kubur makin melejit. Hingga hari ke-11 tayang, jumlah penonton film garapan Joko Anwar ini 3 juta orang melampaui Badarawuhi di Desa Penari.

Rumah produksi Come and See Pictures mengumumkan perolehan juumla penonton di bioskop melalui akun resmi Instagramnya. “3.007.911 penonton sudah percaya siksa kubur sampai dengan hari ke-11.”

Melalui akun instagram pribadinya, Joko Anwar juga mengungkapkan kegembiraannya atas perolehan jumlah penonton Siksa Kubur.

Baca Juga: LINK NONTON dan Jadwal Tayang Drama China Will Love in Spring Episode 1-14 

“Alhamdulilaaaaah!!! Gas gas!!” tulis Joko Anwar yang menyertai unggahan foto para penonton dan sejumlah pemain Siksa Kubur.

Capaian 3 juta penonton melanjutkan tren positif Siksa Kubur di mana pada Rabu 17 Aprill film ini meraih 2 juta penonton, kemudian 2,5 juta penonton pada 20 April, dan 2,7 juta pada 21 April.

Sementara itu, film horor pesaingnya, Badarawuhi di Desa Penari baru berhasil menembus jumlah penonton 3 juta orang dalam 12 hari penayangannya, lebih lambat sehari dari Siksa Kubur.

Baca Juga: LINK NONTON Drakor Queen of Tears Episode 13 Sub Indo dan Spoiler 

Perolehan angka jumlah penonton film garapan Kimo Stamboel ini diumumkan akun resmi Instagram @kknmovie pada Selasa 23 April 2024.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x