Link Bocoran Film Badarawuhi di Desa Penari Semakin Lebih Medeni, Format MP4 Full HD, Bisa Didownload Gratis

- 23 Januari 2024, 12:05 WIB
Link Bocoran Film Badarawuhi di Desa Penari Semakin Lebih Medeni, Format MP4 Full HD, Bisa Didownload Gratis
Link Bocoran Film Badarawuhi di Desa Penari Semakin Lebih Medeni, Format MP4 Full HD, Bisa Didownload Gratis /Instagram/mdpuctures

KARANGANYARNEWS - Anda sudah menonton film Sewu Dino dan KKN di Desa Penari? Nah, film terbaru ini dijamin lebih medeni tapi asyik dinikmati, judulnya Badarawuhi di Desa Penari. Ini link bocoran format MP3 full HD yang dapat Anda saksikan terlebih dahulu.

Adapun link bocoran film Badarawuhi di Desa Penari ini berupa teaser atau cuplikan yang dirilis perusahaan film top markotop Tanah Air, MD Pictures.

Selain link bocoran film tersebut, production house yang dikomandoi CEO Manoj Punjabi itu juga telah merilis posternyahttps://www.instagram.com/reel/C2Z4iEpyeeV/?igsh=aHAyc216d2M5eXFk.

Baca Juga: Bocoran Film Pemandi Jenazah, Siapkan Nyali, Ini LINK Nonton Gratis

“Di tahun yang baru dengan semangat baru, MD dengan bangga mempersembahkan poster ‘Badarawuhi Di Desa Penari’ yang akan tayang Lebaran 2024,” ujar Manoj melalui keterangnnya.

Lebih lanjut, Manoj menambahkan, pihaknya optimis film terbaru kami yang diambil dari kisah nyata dari Simpleman’s Universe ini, bisa menghadirkan tontonan sinematik yang berkualitas dan dapat diterima semua penonton.

“Badarawuhi Di Desa Penari” menjadi satu dari sekian agenda yang telah dipersiapkan dirinya bersama MD Pictures selama tahun 2024," tutur Manoj.

Baca Juga: Link Bocoran Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

Dia pun akan segera mengumumkan rincian perilisan film ini dalam beberapa waktu ke depan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x