Xiaomi 14 Resmi Rilis Minggu Ini, Berikut Bocoran Spesifikasinya

- 23 Oktober 2023, 17:05 WIB
Xiaomi 14 resmi rilis minggu ini, berikut bocoran spesifikasinya. Xiaomi 14 bakal dirilis pada 26 Oktober 2023. Peluncuran dijadwalkan berlangsung di Cina. (Foto: GSM Arena)
Xiaomi 14 resmi rilis minggu ini, berikut bocoran spesifikasinya. Xiaomi 14 bakal dirilis pada 26 Oktober 2023. Peluncuran dijadwalkan berlangsung di Cina. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Xiaomi 14 Resmi Rilis Minggu Ini, Berikut Bocoran Spesifikasinya. Xiaomi beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan akan meluncurkan jajaran produk andalan barunya bulan ini. Nah, buat kamu yang lagi nungguin kapan pastinya peluncuran itu, pihak pabrikan telah mengonfirmasi Xiaomi 14 bakal dirilis pada 26 Oktober 2023.

Melansir GSM Arena, Senin, 23 Oktober 2023, acara peluncuran handphone (HP) anyar ini dijadwalkan berlangsung di Cina. Perusahaan akan memperkenalkan ponsel dengan HyperOS dan sebuah kamera aperture variabel, hasil pengembangan bersama Leica.

Acara peluncuran produk anyar ini kemungkinan akan menampilkan dua HP, yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro, keduanya dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Baca Juga: Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Oktober 2023, Samsung Merajai

Menurut salah seorang sumber, kedua perangkat itu akan tersedia dalam warna hitam, putih, atau hijau, dan opsi vanilla juga akan memiliki warna merah muda.

Telepon seluler (Ponsel) cerdas ini dibekali varian memori 16 GB/1 TB untuk Xiaomi Pro.

Xiaomi 14 hadir dengan dukungan pengisian daya 90W, sedangkan Xiaomi 14 Pro akan mencapai 120W.

Baca Juga: Fix! Golkar Resmi Usung Gibran Rakabuming jadi Cawapres Prabowo Subianto

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x