Fitur dan Spesifikasi Xiaomi 13T Kolaborasi dengan Leica, Gendong Kamera Profesional

- 4 Oktober 2023, 22:54 WIB
Fitur dan spesifikasi Xiaomi 13T kolaborasi dengan Leica, gendong kamera profesional. Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi 13T di Indonesia, Rabu, 3 Oktober 2023. (Foto: Instagram/@xiaomi.indonesia)
Fitur dan spesifikasi Xiaomi 13T kolaborasi dengan Leica, gendong kamera profesional. Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi 13T di Indonesia, Rabu, 3 Oktober 2023. (Foto: Instagram/@xiaomi.indonesia) /

KARANGANYARNEWS Fitur dan Spesifikasi Xiaomi 13T Kolaborasi dengan Leica, Gendong Kamera Profesional. Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Xiaomi 13T di Indonesia, Rabu, 3 Oktober 2023.

Setelah melakukan peluncuran perdana Xiaomi 13T pekan lalu di Berlin, Jerman, Xiaomi menunjukkan keunggulan terbarunya pada aspek fotografi (kamera) yang dikembangkan bersama Leica. Sayangnya, hanya produk reguler yang beredar di Indonesia, sedangkan varian Pro tidak ikut diedarkan.

Menampilkan konfigurasi tiga kamera (triple-camera), Xiaomi 13T menggunakan lensa Summicron dengan kualitas digadang menyamai kamera professional.

Dengan spesifikasi kamera utama Xiaomi 13T ini sudah memiliki resolusi 50MP, telephoto 2x optical zoom 50MP, dan kamera ultra-wide dengan resolusi 12MP. 

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode Terbaru, Gojo akan Mati dan Sukuna Musnah?

Selain itu, dua gaya fotografi (Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look) yang ditonjolkan pada kamera Leica Xiaomi 13T ini juga ikut menarik perhatian.

Menurut Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, Leica Authentic Look memberikan warna dan tone khas kamera Leica.

“Sementara Leica Vibrant Look warnanya akan disesuaikan taste kamera masa kini. Ketika bingung bisa di switch kapan pun yang dimau," imbuhnya, dikutip dari sebuah sumber.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x