SPOILER MANGA One Piece Chapter 1102 Reddit Terbaru: Terbongkar Bocoran Masa Lalu Kuma Ternyata Punya Sifat...

- 20 Desember 2023, 17:20 WIB
SPOILER MANGA One Piece Chapter 1102 Reddit Terbaru: Terbongkar Bocoran Masa Lalu Kuma Ternyata Punya Sifat...
SPOILER MANGA One Piece Chapter 1102 Reddit Terbaru: Terbongkar Bocoran Masa Lalu Kuma Ternyata Punya Sifat... /Game Rant/

KARANGANYARNEWS - Spoiler One Piece chapter 1102 ini mengungkapkan kisah masa lalu Bartholomew Kuma yang sangat emosional. Pekan ini, manga One Piece kembali berlanjut dengan chapter 1102 yang diungkap oleh user Redon di Reddit. 

Dalam chapter ini, Oda-sensei kembali menjelaskan kisah masa lalu Kuma dengan fokus pada beberapa momen penting di Thriller Bark, Kepulauan Sabaody, hingga perang puncak di Marineford.

Kuma menyadari bahwa Luffy adalah sosok yang mampu menyelamatkan dunia, namun dirinya memutuskan untuk memisahkan kru Topi Jerami ke berbagai lokasi yang berujung pada Time Skip.

Peran Vegapunk kembali diperjelas di chapter ini. Vegapunk sepenuhnya menolak program penghapusan kepribadian Kuma secara total, namun Kuma tetap ingin melakukannya atas nama perdamaian.

Baca Juga: Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo, Link Streaming di Disney Plus Hotstar

Pada akhirnya, Vegapunk memasukkan ingatan Kuma ke dalam Paw Paw Bubble yang memberikan informasi penting tentang masa lalu Kuma kepada Bonney.

Sebelum ingatannya dipindahkan, Kuma menyampaikan pesan terakhirnya kepada Bonney melalui Vegapunk.

Pesan tersebut berbunyi "Selamat ulang tahun yang ke-10, Bonney!". Chapter ini ditutup dengan kembalinya cerita ke masa sekarang.

Diperlihatkan sosok Bonney yang sedang menangis setelah mengetahui fakta sebenarnya dari kehidupan sang ayah, Kuma.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah