Tani Merdeka Boyolali Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng di Pilkada 2024

- 17 Mei 2024, 23:35 WIB
Tani Merdeka Boyolali menggelar deklarasi dan konsolidasi dalam rangka memberikan dukungan kepada bakal calon gubernur Jawa Tengah (Bacagub Jateng) Sudaryono. (Foto: Pixabay/sinisamaric1)
Tani Merdeka Boyolali menggelar deklarasi dan konsolidasi dalam rangka memberikan dukungan kepada bakal calon gubernur Jawa Tengah (Bacagub Jateng) Sudaryono. (Foto: Pixabay/sinisamaric1) /

KARANGANYARNEWS - Tani Merdeka Boyolali Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng di Pilkada 2024. Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) Tani Merdeka Kabupaten Boyolali menggelar deklarasi dan konsolidasi dalam rangka memberikan dukungan kepada bakal calon gubernur Jawa Tengah (Bacagub Jateng) Sudaryono, Kamis, 16 Mei 2024 malam.

Koordinator Tani Merdeka Soloraya, Wawan Pramono bilang, para kordes dan korcam Tani Merdeka Boyolali sepakat mendukung Sudaryono maju bakal calon gubernur Jawa Tengah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kami memberikan dukungan kepada Mas Sudaryono karena visi dan misinya sama. Mas Dar adalah ketua pembina Tani Merdeka dan sangat memerhatikan nasib para petani. Ia juga dekat dengan nelayan dan pedagang,” katanya di Desa Kragilan, Mojosongo, Boyolali.

Baca Juga: Truk Trailer Angkut Pupuk Urea Terperosok di Jalan Solo Semarang, Muatan Berhamburan

Menurut Wawan Pramono, Jawa Tengah sangat memerlukan sosok seperti Sudaryono. Hal ini dibuktikan selama kepemimpinannya di organisasi Tani Merdeka.

“Sosok seperti Mas Dar ini sangat cocok untuk di Jateng. Hal itu kami sangat tahu selama di Tani Merdeka,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Boyolali, Oki Surya Darmawan, menyatakan Tani Merdeka Boyolali positif mendukung Sudaryono maju dalam kontestasi politik pemilihan gubernur Jateng.

“Kalau kemarin memberikan dukungan ke Pak Prabowo hanya sebatas tingkat desa, tapi gubernur ini akan sampai tingkat RT dan akan lebih mengakar rumput. Anggota Tani Merdeka di Boyolali sudah mencapai 12 ribu orang lebih,” katanya. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah