Kantongi Surat DPP Golkar, Putra Mantan Bupati Karanganyar Siap Tarung di Pilkada

- 21 Maret 2024, 20:05 WIB
Putra mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani siap bertarung di pilkada mendatang setelah mengantongi surat perintah dari DPP Partai Golkar. (Foto: Dok. Istimewa)
Putra mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani siap bertarung di pilkada mendatang setelah mengantongi surat perintah dari DPP Partai Golkar. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar pada 27 November 2024 bakal diramaikan kalangan anak muda atau milenial. Salah satu nama mencuat ke publik adalah Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani yang juga putra mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Ilyas Akbar Almadani mengungkap dirinya telah mendapatkan surat perintah atau penugasan dari Partai Golkar, diterima sebelum pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Ilyas Akbar Almadani menjadi satu-satunya nama muncul dari Partai Golkar untuk pilkada Karanganyar.

Baca Juga: Turun Harga, iPhone 11 Masih Worth It di 2024? Ini Spek, Kelebihan dan Kekurangannya

"Saya telah mengantongi surat perintah dari DPP Partai Golkar untuk maju meramaikan pilkada di Kabupaten Karanganyar pada November mendatang," ungkapnya, Rabu, 20 Maret 2024

Ilyas Akbar Almadani juga mengaku akan siap mengundurkan diri dari kursi legislatif jika mendapatkan perintah Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati dalam pilkada mendatang. Pada pemilu lalu, ia telah lolos ke kursi legislatif Karanganyar.

Ilyas Akbar Almadani maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) tingkat kabupaten dari daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Tasikmadu, Kebakkramat, dan Jaten.  

Kendati demikian, dalam bursa pilkada dirinya tetap menunggu keputusan resmi DPP Partai Golkar.

Baca Juga: Politisi hingga Pengusaha Muda Ramaikan Bursa Pilkada Karanganyar

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x