Turun Harga, iPhone 11 Masih Worth It di 2024? Ini Spek, Kelebihan dan Kekurangannya

- 21 Maret 2024, 12:05 WIB
Turun harga, iPhone 11 masih worth it di 2024. Ini spek, kelebihan dan kekurangannya. Smartphone ini memiliki performa baik, kamera berkualitas, dan desain modern. (Foto: GSM Arena)
Turun harga, iPhone 11 masih worth it di 2024. Ini spek, kelebihan dan kekurangannya. Smartphone ini memiliki performa baik, kamera berkualitas, dan desain modern. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Turun Harga, iPhone 11 Masih Worth It di 2024? Ini Spek, Kelebihan dan KekurangannyaSmartphone alias telepon seluler (Ponsel) cerdas merupakan jenis barang elektronik yang hampir dimiliki semua orang. Banyak brand smartphone beredar di Indonesia, salah satunya iPhone.

Harus diakui, meskipun rata-rata ponsel keluaran Apple ini sudah berumur, namun performanya masih cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan pengguna sehari-hari, termasuk iPhone 11.

Jika dibandingkan dengan smartphone keluaran sekarang, tentu iPhone 11 belum memiliki fitur-fitur terbaru, seperti refresh rate layar 120 Hz maupun konektivitas 5G terbaru.

Dengan sejumlah kelebihan dan kekurangannya, apakah iPhone 11 masih worth it untuk dibeli dan digunakan pada 2024?. Yuk, kita bahas spesifikasinya.

Baca Juga: Politisi hingga Pengusaha Muda Ramaikan Bursa Pilkada Karanganyar

Spesifikasi iPhone 11

Dibandingkan dengan smartphone umurnya lebih muda, iPhone 11 masih bisa bersaing dan mampu menunjang kebutuhan sehari-hari.

Misalnya untuk media sosial, jualan online, atau sesekali bermain gim, serta kebutuhan fotografi.

Untuk diketahui, iPhone 11 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah