iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal Hadir dalam Warna Baru

- 20 Februari 2024, 16:05 WIB
iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal hadir dalam warna baru.  Varian warna ini akan disebut Desert Yellow/Desert Titanium dan Cement Grey/Titanium Grey. (Foto: Pixabay/lukgehr)
iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal hadir dalam warna baru. Varian warna ini akan disebut Desert Yellow/Desert Titanium dan Cement Grey/Titanium Grey. (Foto: Pixabay/lukgehr) /

KARANGANYARNEWS - iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kabarnya tahun ini bakal tersedia dalam dua warna baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Varian warna ini akan disebut Desert Yellow/Desert Titanium dan Cement Grey/Titanium Grey.

Melansir GSM Arena, Selasa, 20 Februari 2024, varian Desert diklaim mirip dengan warna emas pada iPhone 14 Pro, namun "lebih dalam dan lebih berat" seperti gurun pasir.

Di lain sisi, varian Grey akan menjadi rona abu-abu mirip dengan yang digunakan pada iPhone 6 beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Daftar 10 HP Terpopuler Minggu Ini Februari 2024, Samsung Galaxy S24 Ultra Terfavorit

Sepertinya Apple memang belum memutuskan nama akhir untuk keduanya, sementara ini ada dua opsi untuk masing-masing varian.

Warna-warna lain tampaknya sedang dipertimbangkan, namun diduga kurang masuk akal bagi warna-warna tersebut untuk disematkan.

Seperti diketahui, Apple umumnya meluncurkan iPhone Pro dalam empat pilihan warna. Putih dan hitam adalah pilihan utama, sepertinya opsi Blue Titanium dan Natural Titanium dari generasi iPhone 15 Pro mungkin akan segera keluar. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x