Resident Evil 4 Kini Tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad Tertentu

- 21 Desember 2023, 14:18 WIB
Resident Evil 4 kini tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad tertentu. Resident Evil 4, kini tersedia untuk perangkat iOS tertentu, diluncurkan pada acara Apple iPhone 15 Pro. (Dok. phonearena)
Resident Evil 4 kini tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad tertentu. Resident Evil 4, kini tersedia untuk perangkat iOS tertentu, diluncurkan pada acara Apple iPhone 15 Pro. (Dok. phonearena) /

KARANGANYARNEWS - Resident Evil 4 Kini Tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad Tertentu. Salah satu game seluler termahal dirilis dalam beberapa tahun terakhir, Resident Evil 4, kini tersedia untuk perangkat iOS tertentu. Diluncurkan pada acara Apple iPhone 15 Pro bersama judul lain yang cukup mahal, Resident Evil Village, game ini memiliki persyaratan perangkat keras sangat tinggi.

Misalnya, jika tidak memiliki iPad, kamu hanya dapat memainkan Resident Evil 4 di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Sementara bagi mereka yang lebih suka memainkannya di layar lebih besar, Capcom mengatakan game tersebut mendukung model iPad Pro dan iPad Air yang dilengkapi dengan chipset M1 atau M2.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Ada Banyak Peningkatan dari Pendahulunya

Melansir phonearena, persyaratan perangkat keras utama lainnya adalah penyimpanan.

Kendati game ini memerlukan ruang kosong sekira 64GB di perangkat iOS, Capcom menyarankan agar kamu memiliki penyimpanan gratis minimal 70GB.

Adapun dari segi harga, Resident Evil 4 tersedia dengan harga $60 atau sekira Rp930 ribu, namun kamu dapat memainkan sebagian dari game dasarnya secara gratis.

Jika kamu memutuskan hal itu sepadan dengan harga premiumnya, kamu kemudian dapat membuka kunci versi lengkap game tersebut.

Baca Juga: Daftar 10 HP Terpopuler dan Terlaris Minggu Ini Desember 2023, Redmi 13C Merajai

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: phonearena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x