Netflix Mulai Rambah Game Seluler, Makin Greget Bro!

- 21 Juli 2021, 16:15 WIB
Ilustrasi Netflix (Foto: Pixabay/amrothman)
Ilustrasi Netflix (Foto: Pixabay/amrothman) /

KARANGANYARNEWS - Raksasa streaming Netflix mulai merambah ke industri game (gim). Sebagai langkah awal, pihak perusahaan mengungkapkan akan berfokus pada game seluler.

Gim itu nantinya akan disertakan pada langganan Netflix. Rencana ini diumumkan perusahaan sebagai bagian dari laporan pendapatan kuartal kedua pada Selasa, 20 Juli 2021 waktu setempat.

Kabar itu muncul hanya beberapa hari setelah perusahaan mengatakan telah menempatkan mantan eksekutif EA dan Oculus Mike Verdu untuk mengepalai proyek gimnya.

Berikut pernyataan Netflix tentang proyek gimnya yang ditulis untuk investor, dikutip dari The Verge, Rabu (21/07/2021).

Baca Juga: Milwaukee Bucks Juara NBA 2020/2021 Usai Sikat Suns, Penantian 50 Tahun Usai

"Kami juga dalam tahap awal untuk memperluas lebih jauh ke dalam gim, membangun upaya kami sebelumnya seputar interaktivitas (misalnya, Black Mirror Bandersnatch) dan gim Stranger Things kami," bunyi surat Netflix kepada investor.

Disebutkan pula dalam surat, pihak perusahaan memandang gim sebagai kategori konten baru lainnya bagi kami, serupa dengan ekspansi kami ke film orisinal, animasi, dan TV tanpa naskah.

"Gim akan disertakan dalam langganan Netflix anggota tanpa biaya tambahan yang serupa dengan film dan serial."

Awalnya, Netflix akan fokus, terutama pada gim untuk perangkat seluler.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x