Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Ada Banyak Peningkatan dari Pendahulunya

- 21 Desember 2023, 11:09 WIB
Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s. Samsung Galaxy A05s disinyalir menjadi perangkat yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. (Foto: GSM Arena)
Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s. Samsung Galaxy A05s disinyalir menjadi perangkat yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Ada Banyak Peningkatan dari Pendahulunya. Samsung terus mengembangkan portofolio Galaxy A entry-levelnya. Saat ini yang berada di posisi paling bawah adalah Galaxy A05 dan Galaxy A05s.

Melansir GSM Arena, Kamis, 21 Januari 2023, Galaxy A05s kali pertama muncul di Malaysia dan kemudian juga hadir di India dan merupakan perangkat yang berorientasi pada budget.

Dalam upaya untuk membuat Galaxy A05s lebih terjangkau, Samsung juga merilis telepon seluler (Ponsel) versi RAM 4GB bersama versi asli 6GB.

Itulah model yang coba kita ulas kali ini, A05 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB dapat di-upgrade.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Diperkirakan Mengambil Gambar 24MP Secara Default

Dibandingkan Galaxy 04 tahun lalu, kita dapat melihat beberapa peningkatan penting. Layarnya telah berkembang menjadi 6,7 inci dan kini memiliki resolusi FullHD (1080 x 2400 piksel) pada 90Hz, naik dari HD+.

Chipsetnya telah ditingkatkan ke Snapdragon 680 yang masih lama, namun secara teknis lebih unggul.

Pada handphone (HP) ini kamu masih belum mendapatkan konektivitas 5G, namun ini adalah chip 6nm, jadi efisiensinya bisa dipastikan lebih baik.

Baca Juga: Bocoran RAM, Storage dan Trim Warna Samsung Galaxy S24, Rilis Januari 2024

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x