Canggih! Samsung Galaxy S24 Diperkirakan bakal Mendukung Ultra HDR

- 28 Oktober 2023, 20:46 WIB
Samsung Galaxy S24 diperkirakan bakal mendukung Ultra HDR. Google memperkenalkan fitur Ultra HDR dengan Android 14 yang memungkinkan pengguna mengambil dan melihat foto HDR. (Foto: GSM Arena)
Samsung Galaxy S24 diperkirakan bakal mendukung Ultra HDR. Google memperkenalkan fitur Ultra HDR dengan Android 14 yang memungkinkan pengguna mengambil dan melihat foto HDR. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Samsung Galaxy S24 Diperkirakan bakal Mendukung Ultra HDR. Google memperkenalkan fitur Ultra HDR dengan Android 14 yang memungkinkan pengguna mengambil dan melihat foto HDR di perangkat Android mereka dalam format HDR, bukan SDR.

Melansir GSM Arena, Sabtu, 28 Oktober 2023, beberapa telepon seluler (Ponsel) andalan Tiongkok sudah memiliki fitur serupa, namun Samsung tidak mengimplementasikannya pada One UI 6.

Kendati demikian, kabarnya Samsung akan mengimplementasikan fitur mirip Ultra HDR pada smartphone besutannya tahun depan.

Baca Juga: Perbandingan HP Samsung Galaxy S24 vs iPhone 15, Mana yang Lebih Bagus?

Kabar ini muncul dari keterangan rahasia terpercaya Ice Universe. Disebutkan, jajaran Galaxy S24 yang diperkirakan tiba pada Januari 2024 akan mendukung tampilan gambar HDR di album foto.

Jika benar, itu akan menjadi cara bagus untuk memanfaatkan kecerahan puncak 2.500 nits yang dikabarkan pada tampilan jajaran Galaxy S24.

Dukungan fitur mirip Ultra HDR pada jajaran Galaxy S24 juga akan meningkatkan pengalaman melihat foto karena gambar HDR tidak akan tetap dipetakan ke rentang tampilan SDR, sehingga menjaga kecerahan, kontras, dan rentang warna HDR asli. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x