Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 yang baru saja Diluncurkan

- 27 Juli 2023, 14:20 WIB
Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 yang baru saja diluncurkan. Samsung secara resmi meluncurkan sederet perangkat flagship mereka, Rabu, 26 Juli 2023. (Foto: samsung.com)
Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 yang baru saja diluncurkan. Samsung secara resmi meluncurkan sederet perangkat flagship mereka, Rabu, 26 Juli 2023. (Foto: samsung.com) /

KARANGANYARNEWS - Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 yang baru saja Diluncurkan. Samsung melalui gelaran Unpacked di Korea Selatan pada Rabu, 26 Juli 2023, secara resmi meluncurkan sederet perangkat flagship, termasuk smartphone layar lipat teranyar mereka, yakni Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

Kedua perangkat ini didesain Samsung dengan sangat hati-hati guna memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya.

Layar utama kini dilengkapi struktur lapisan yang membuat lebih tahan guncangan dan bagian belakang telah didesain ulang guna menghadirkan layar kian solid.

Baca Juga: Pegadaian Bagikan Tiket Gratis Konser Dewa 19 di Solo, Ini Syaratnya

Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi struktur rel ganda dengan kemampuan meredam benturan eksternal.

Kedua telepon seluler (Ponsel) pintar ini juga telah lolos uji lipat 200 ribu kali oleh internal dan Bureau Veritas, serta sudah mendukung 5G.

Tak hanya itu, Samsung juga menghilangkan storage 128GB untuk Galaxy Z Flip 5 dan hanya tersedia dalam konfigurasi storage 256GB serta 512GB.

Berikut harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x