Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Lebih Bagus?

- 27 Oktober 2023, 18:05 WIB
Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, mana yang lebih bagus. Keduanya memang sama-sama canggih, namun tetap saja ada perbedaan.  (Foto: Phone Arena)
Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, mana yang lebih bagus. Keduanya memang sama-sama canggih, namun tetap saja ada perbedaan. (Foto: Phone Arena) /

KARANGANYARNEWS - Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Lebih Bagus. Jika kamu pengin punya telepon seluler (Ponsel) terbaru dan tercanggih, pencarianmu hampir pasti akan mengarah pada dua perangkat handphone (HP) ini, yakni Samsung Galaxy S24 Ultra dan Apple iPhone 15 Pro Max.

Ya, keduanya tampil dengan layar besar, chipset terkuat, sistem kamera tercanggih, serta daya tahan baterai paling lama.

Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max memang sama-sama canggih, namun tetap saja ada perbedaan di antara keduanya.

Lantas, apa saja perbedaan itu, berikut ulasannya dilansir dari laman phonearena, Jumat, 27 Oktober 2023.

Baca Juga: 5 Bulan Pacaran, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Samsung Galaxy S24 Ultra sedikit lebih lebar, sedikit lebih berat, memiliki S Pen, dan tentu saja dengan sistem operasi Android.

Sementara iPhone 15 Pro Max memiliki sejumlah keunggulan tersendiri. Smartphone ini menjalankan sistem operasi iOS dan memiliki ekosistem besar dan kuat, memiliki prosesor super cepat, kamera zoom baru berkinerja baik dalam cahaya rendah dan bodi ringan terbuat dari titanium.

Manakah pilihan yang lebih baik? Yuk, selami lebih dalam untuk mencari tahu perbedaan menyolok antara Samsung Galaxy S24 Ultra vs Apple iPhone 15 Pro Max:

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: phonearena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x