Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Akhir Oktober 2023, Xiaomi dan Samsung Merajai

- 30 Oktober 2023, 13:05 WIB
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini Akhir Oktober 2023, Xiaomi dan Samsung merajai. Minggu ini Xiaomi meluncurkan seri barunya 14 Pro. (Foto ilustrasi: Pixabay/IqbalStock)
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini Akhir Oktober 2023, Xiaomi dan Samsung merajai. Minggu ini Xiaomi meluncurkan seri barunya 14 Pro. (Foto ilustrasi: Pixabay/IqbalStock) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Akhir Oktober 2023, Xiaomi dan Samsung Merajai. Minggu ini Xiaomi meluncurkan seri barunya 14 Pro. Kendati mereka tetap eksklusif di China pada awalnya, namun minat pasar atas produk anyar ini sangat besar.

Terbukti, Xiaomi 14 Pro dengan nyaman menduduki puncak grafik tren handphone (HP) terpopuler.

Sementara HP terfavorit berikutnya ada Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy A54, masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Baca Juga: Tanggal Berapa Puasa Ayyamul Bidh Bulan Oktober 2023? Ini Jadwal, Niat dan Manfaatnya

Adapun brand papan atas Apple iPhone 15 Pro Max, pada minggu ini masih bertahan di posisi keempat, diikuti Samsung Galaxy S23 FE dan Redmi Note 12.

Seri lain dari brand Xiaomi baru, yakni vanilla 14 menempati posisi ketujuh, mengungguli Galaxy S21 FE di tangga delapan.

Selanjutnya ada Redmi 12 yang masih bertahan di peringkat kesembilan dari minggu lalu dan Redmi Note 12 Pro jadi juru kunci posisi sepuluh besar.

Sementara itu, kehadiran Google Pixel 8 Pro dan Xiaomi 13T diperkirakan bakal turut meramaikan persaingan pasar HP terpopuler minggu depan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x