Spesifikasi OnePlus Open, HP Flagship Spek Premium Lengkap dengan Kamera Canggih

- 24 Oktober 2023, 19:05 WIB
Spesifikasi OnePlus Open, HP flagship spek premium lengkap dengan kamera canggih. OnePlus Open, ponsel pintar lipat telah resmi hadir di pasar baru-baru ini. (Foto: GSM Arena)
Spesifikasi OnePlus Open, HP flagship spek premium lengkap dengan kamera canggih. OnePlus Open, ponsel pintar lipat telah resmi hadir di pasar baru-baru ini. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Spesifikasi OnePlus Open, HP Flagship Spek Premium Lengkap dengan Kamera Canggih. OnePlus Open, telepon seluler (Ponsel) pintar lipat telah resmi hadir di pasar baru-baru ini. Ya, Open baru saja memperkenalkan satu desain sangat bersih, dua layar Dolby Vision OLED luar biasa, dan tiga kamera yang disempurnakan dengan Hasselblad di bagian belakang.

OnePlus Open langsung mengesankan dengan desain bersih dan berkelas, mengingatkan pada kamera digital portabel dari beberapa waktu lalu.

Melansir GSM Arena, Selasa, 24 Oktober 2023, handphone (HP) ini memiliki segala macam fitur, seperti panel Ceramic Guard, bagian belakang berbahan kulit atau kaca vegan, rangka logam tipis, dan desain engsel eksklusif dengan kerumitan lebih sedikit dan daya tahan lebih tinggi.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi OnePlus Open, HP Lipat dengan Kamera Mumpuni

Ponsel ini diberi peringkat IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan.

Tentu saja, semua yang ada di Open berkisar pada dua tampilannya. Adapun yang utama adalah LTPO3 Flexi-Fluid AMOLED 7,82 inci dengan resolusi tinggi, kedalaman warna 10-bit, kecepatan refresh dinamis 120Hz, dan banyak spesifikasi kelas atas lainnya.

Layar sampulnya adalah LTPO3 Super Fluid AMOLED 6,31 inci penuh dengan rasio aspek 20:9, kedalaman warna 10-bit, kecepatan refresh dinamis 120Hz, dan perlindungan Ceramic Guard.

OnePlus Open menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm. Ini akan menjadi salah satu ponsel papan atas terakhir yang menggunakannya sebelum Gen 3 tiba dalam beberapa hari.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM ARENA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x