PSI Dukung Machmud Lutfi Huzain Maju Pilkada Sukoharjo 2024

- 22 Maret 2024, 14:23 WIB
DPD PSI menukung Machmud Lutfi Huzain maju Pilkada Sukoharjo sebagai calon bupati pada November 2024 mendatang. (Foto: Pixabay/OrnaW)
DPD PSI menukung Machmud Lutfi Huzain maju Pilkada Sukoharjo sebagai calon bupati pada November 2024 mendatang. (Foto: Pixabay/OrnaW) /

KARANGANYARNEWS - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sukoharjo menyatakan dukungannya kepada Machmud Lutfi Huzain untuk maju sebagai calon bupati Sukoharjo pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan jajaran pengurus DPD PSI Sukoharjo usai menggelar jajak pendapat, silaturahmi, dan membahas strategi pemenangan pilkada di salah satu resto, Rabu malam, 20 Maret 2024.

Ketua DPD PSI Sukoharjo, Farid Muhananto, mengatakan partainya secara resmi mendukung Machmud Lutfi Huzain maju menjadi calon bupati Sukoharjo pada pilkada tahun ini.

Baca Juga: Kantongi Surat DPP Golkar, Putra Mantan Bupati Karanganyar Siap Tarung di Pilkada

"Sebagai pertimbangan kami, Mas Machmud ini punya visi misi yang sangat baik untuk memajukan Sukoharjo, meskipun usianya masih muda. Selain itu sosoknya low profile dan entengan serta responsif terhadap persoalan menyangkut hajat orang banyak," ungkapnya.

Penilaian terhadap sosok Machmud Lutfi Huzain saat ini berstatus sebagai politisi Partai Golkar sudah dilakukan jauh-jauh hari dengan mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk penilaian apa yang dibutuhkan Sukoharjo saat ini dan ke depan.

Selain Machmud Lutfi Huzain, DPD PSI Sukoharjo juga sempat menjaring beberapa figur dinilai berpotensi menjadi kepala daerah.

Baca Juga: Turun Harga, iPhone 11 Masih Worth It di 2024? Ini Spek, Kelebihan dan Kekurangannya

Pilihan pun akhirnya mengerucut pada satu nama dengan berbagai pertimbangan matang, termasuk berkonsultasi dengan pengurus DPP dan DPW PSI.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah