Link Bocoran Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 18 Januari 2024, 22:17 WIB
Link Bocoran Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang
Link Bocoran Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang /Tangkapan layar MD Pictures

KARANGANYARNEWS - Berikut ini link bocoran film Bu Tejo Sowan Jakarta berupa trailer potongan sejumlah adegan dalam film yang dirilis sutradara Andibachtiar Yusuf, termasuk jadwal tayang di bioskop Tanah Air.

Adapun link bocoran trailer film Bu Tejo Sowan Jakarta ini kami bagikan bagi penggemar yang tak bosan dengan karakter tokoh Bu Tejo yang populer semenjak film Tilik viral di media sosial.

Sebagaimana kisah Bu Tejo sebelumnya, film Bu Tejo Sowan Jakarta yang merupakan besutan MD Pictures ini bercerita tentang keluarga Bu Tejo bersama tetangga desanya untuk pergi ke Jakarta dengan kekhasan budaya Nusantara di dalamnya.

Baca Juga: Nonton dan Download Marry My Husband Eps 5-6 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming Drakor Terbaru 2024

Jadwal tayang dan sinopsis

Sebelum menyimak sinopsis link bocoran film drama komedi tersebut, untuk diketahui terlebih dahulu bahwa film ini sudah mulai tayang mulai tanggal 18 Januari 2024 di bioskop.

Sebagaimana dilansir dari AntaraNews, film ini dimulai saat anak Bu Tejo, yakni Teddy (Aditya Lakon) pulang ke rumah mereka di kawasan Yogyakarta.

Kepulangan Teddy ini dilakukan untuk menjenguk Bu Tejo (Siti Fauziah) serta keluarga sekaligus meminta restu untuk melamar kekasihnya di Jakarta, Vanessia (Claudia Putri).

Baca Juga: Nonton dan Download A Shop for Killers Sub Indo Siap Tayang di Disney, Baca Sinopsis dan Daftar Pemerannya!

Berita tersebut langsung membuat heboh Bu Tejo sekeluarga karena merasa senang akhirnya sang putra dapat segera menikah.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah