Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 15 Sub Indo Full HD, Spoiler dan Link Streaming Gratis

- 14 Januari 2024, 20:34 WIB
Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 15 Sub Indo Full HD, Spoiler dan Link Streaming Gratis
Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 15 Sub Indo Full HD, Spoiler dan Link Streaming Gratis /

KARANGANYARNEWS - Cara nonton dan download Shangri-La Frontier Episode 15 sub indo di Bilibili atau YouTube Muse Indonesia dengan spoiler Pertarungan Seru Melawan Hakamori no Wethermon

Pecinta anime Shangri-La Frontier pasti sudah tak sabar menunggu episode 15 yang akan menampilkan pertarungan seru melawan Hakamori no Wethermon.

Nonton Shangri-La Frontier Episode 15 sub indo terbaru ini akan tayang secara gratis dan legal di layanan streaming Bstation dan YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 14 Januari 2024 pukul 16.00 WIB.

spoiler episode terbaru ini, para penggemar akan disuguhkan dengan pertarungan epik antara Sunraku, Arthur Pencilgon, dan OiKatzo melawan salah satu monster unik, Hakamori no Wethermon.

Sebelumnya, episode 14 membuka dengan Sunraku yang melakukan duel dengan seorang pemain baru di game BEOL.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 EPS 2 Sub Indo, Legal dan Gratis

Setelah mengalami banyak kekalahan, pemain baru tersebut akhirnya berhasil mengalahkan Sunraku dan memberinya teknik bertarung baru.

Alur cerita pun berganti ke game Shangri-La Frontier, di mana OiKatzo tampak kesal karena levelnya tertinggal jauh dari Sunraku serta belum memenuhi syarat rencana melawan Hakamori no Wethermon.

Pencilgon pun telah membocorkan informasi markas Ashura Kai ke Attack Master, sehingga para petualang level tinggi pasti akan segera memburu untuk menghancurkan markas Ashura Kai.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x