Sinopsis dan Pemain Film Horor Possession: Kerasukan, Sedang Tayang di Bioskop!

- 10 Mei 2024, 21:39 WIB
Sinopsis dan Pemain Film Horor Possession: Kerasukan, Sedang Tayang di Bioskop.
Sinopsis dan Pemain Film Horor Possession: Kerasukan, Sedang Tayang di Bioskop. /Falcon Black

KARANGANYARNEWS – Film horor Possession Kerasukan tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 8 Mei., berbarengan dengan Vina  Sebelum 7 Hari.

Digarap rumah produksi Falcon Black, film horor dibintangi deretan bintang papan atas Indonmesia, seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening Film.

Possession Kerasukan sendiri merupakan remake dari film Perancis berjudul Possession yang pertama kali dirilis tahun 1981. Film horor ini termasuk salah satu film box office pada masanya.

Baca Juga: Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi 

Robby Ertanto didapuk sebagai sutradara untuk versi Indonesdia ini, berkolaborasi dengan Lele Laila sebagai penulis naskah. Lele Laila selama ini sukses menulis skenario untuk film-film horor laris.

Beberapa film di antaranya seperti Danur: I Can See Ghosts (2017), Danur 2: Maddah (2018), Danur 3: Sunyaruri (2019) Asih 2 (2020), KKN di Desa Penari (2022) dan Sijjin (2023).

Bukan sekadar film horor, Possession Kerasukan juga mengangkat isu patriarki, dalam hal ini kuasa laki-laki dalam kehidupan rumah tangga. Film horor ini juga bisa dikatakan bergenre horor psikologi.  

Baca Juga: Film Horor Terbaru Sekawan Limo, Ini Bocoran yang Harus Kalian Tahu

Sinopsis Film Possesion: Kerasukan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah