Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi

- 10 Mei 2024, 21:08 WIB
Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama Tayang, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi.
Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama Tayang, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi. /Dee Company

KARANGANYARNEWS – Film horor Vina Sebelum 7 Hari sukses mencatat jumlah penonton yang mencengangkan. Hari pertama tayang, film berhasil tembus 335.812 penonton.

Capaian ini membuat Vina Sebelum 7 masuk dalam bagian dari All Time Top Opening Day, semacam penobatan untuk film-film dengan jumlah penonton tertinggi sepanjang masa pada hari pertama tayang.

Perolehan jumlah penonton ini juga membuat film horor produksi Dee Company itu sejajar dengan film yang rilis di 2024. Sejak sebelum tayang, Vina Sebelum 7 Hari memang sudah mendapat antusias yang luar biasa.

Baca Juga: Film Horor Terbaru Sekawan Limo, Ini Bocoran yang Harus Kalian Tahu 

Buktinya, dikutip dari Cinepoint, film garapan sutradara Anggy Umbara ini mendapat jatah showtimes cukup banyak, yakni 2,491 pada hari pertama penayangannya.

Banyaknya jam tayang ini menandakan tingginya antusiasme masyarakat terhadap film Vina Sebelum 7 Hari. Total perolehan jumlah penonton hari pertama film horor ini sebanyak 335.812 orang.

“Masuk dalam all time top opening day! Vina: Sebelum 7 Hari di hari pertama 335.812,” tulis akun resmi Dee Company di Instagram, Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga: Tayang di Bioskop 16 Mei, Mengapa Film Horor Do You See What I See Sudah Viral? 

Vina Sebelum 7 Hari mengangkat kisah nyata yang tragis yang menimpa Vina dan kekasihnya, Eky, di Cirebon pada 2016. Film ini bercerita dari sudut pandang korban.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah