Nonton dan Download A Shop for Killers Sub Indo Siap Tayang di Disney, Baca Sinopsis dan Daftar Pemerannya!

- 16 Januari 2024, 08:35 WIB
Nonton dan Download A Shop for Killers Sub Indo Siap Tayang di Disney, Baca Sinopsis dan Daftar Pemerannya!
Nonton dan Download A Shop for Killers Sub Indo Siap Tayang di Disney, Baca Sinopsis dan Daftar Pemerannya! /asianwiki/

KARANGANYARNEWS - Nonton Drama Korea A Shop for Killers Episode 1 Sub Indo. Drama Korea terbaru yang sangat dinantikan, "A Shop for Killers," akan segera tayang di platform streaming Disney+ pada 17 Januari 2024.

Dengan mengadaptasi novel berjudul sama karya Kang Ji Young, drama ini menggabungkan genre aksi petualangan dan misteri yang menarik.

Skenarionya ditulis oleh Lee Kwon dan Ji Ho-Jin, yang telah berhasil mengarahkan ke format layar kaca dengan baik.

Sutradara Lee Kwon, yang dikenal melalui karya-karyanya seperti "Door Lock," "My Ordinary Love Story," dan "Attack on the Pin Up Boys," bekerja sama dengan No Kyu Yeob untuk menghadirkan drama ini dengan kualitas yang tinggi.

Baca Juga: Daftar Pemenang MBC DRAMA AWARDS 2023 Terlengkap: Namgoong Min Sabet Daesang Award

Sebuah trailer dan teaser telah dirilis oleh Disney+ melalui kanal resmi YouTube Disney Plus Singapore, yang menampilkan aksi menegangkan dari para pemerannya.

Drama ini akan dibintangi oleh beberapa selebriti Korea Selatan yang berbakat, antara lain Lee Dong-Wook, Kim Hye-Jun, Seo Hyun-Woo.

Kemudian Jo Han-Sun, Park Ji-Bin, Geum Hannah, Lee Tae-Young, dan Kim Min. Mereka akan membawakan kisah seru yang dipenuhi dengan aksi dan petualangan yang menegangkan.

Sinopsis "A Shop for Killers" mengisahkan tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon), seorang gadis yang mendadak harus menghadapi ancaman pembunuhan setelah menerima warisan pusat belanja senjata dari pamannya, Jin Man (Lee Dong Wook).

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah