LINK NONTON Drakor Queen of Tears Episode 13 Sub Indo dan Spoiler

- 21 April 2024, 11:29 WIB
LINK NONTON Drakor Queen of Tears Episode 13 Sub Indo, dan Spoiler.
LINK NONTON Drakor Queen of Tears Episode 13 Sub Indo, dan Spoiler. /tvN

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link nonton drama Korea atau drakor Queen of Tears episode 13 lengkap dengan spoiler. Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drakor ini tayang Sabtu 20 April 2024.

Drama Korea ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di saluran tvN. Di Indonesia, kalian bisa nonton drakor Queen of Tears Episode 13 sub Indo secara streaming di Netflix.

Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan tokoh utamanya, drama ini mengusung genre komedi romantis tentang kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Nonton Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili: Spoiler Cerita Malam Ini 

Queen of Tears episode 13 mengisahkan upaya Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang ingin memperbaiki hubungannya dengan sang mantan istri, Hae In (Kim Ji Won).

Dalam episode ini, terlihat  keduanya bertemu di Queens Department Store. Pada episode sebelumnya, Hyun Woo melamar Hae In untuk kedua kalinya untuk membatalkan perceraian mereka.

Diketahui, Hyun Woo sebelumnya berniat mengajukan perceraian. Namun, niatnya itu batal setelah mengetahui kondisi Hae In. Hyun Woo bahkan melamar dengan cincin.

Baca Juga: LINK Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili atau LK21: Drama Korea Terbaru yang  

Tayangan drakor Queen of Tears sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia atau sub Indo, sehingga memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x