Jadwal Tayang dan Nonton Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili: Spoiler Cerita Malam Ini

- 16 April 2024, 12:35 WIB
Jadwal Tayang dan Nonton Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili: Spoiler Cerita Malam Ini
Jadwal Tayang dan Nonton Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili: Spoiler Cerita Malam Ini /IG/@queenoftears_tvn/

KARANGANYARNEWS - Download nonton Queen of Tears episode 11 sub Indo tanpa Bilibili malam ini. Dapatkan spoiler cerita lengkap di artikel ini sebelum menontonnya di Netflix.

Para penggemar drama Korea (drakor) pasti tak sabar menunggu kelanjutan cerita Queen of Tears yang akan tayang pekan ini.

Episode 11 yang akan ditayangkan pada Minggu, 14 April 2024 ini akan memperlihatkan bagaimana kisah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In berlanjut.

Baca Juga: Download dan Nonton My Precious The Series (2024): Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Sebelumnya, pada episode terakhir, para penggemar drakor telah dibuat menangis di awal episode dan tegang di akhir episode melihat cerita Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan cerita drama Queen of Tears, bisa cek link nonton drakor dengan sub Indo di Netflix bukan Bilibili yang tersedia di akhir artikel ini.

Drama Queen of Tears sendiri tayang perdana pada Sabtu, 9 Maret 2024 dan memiliki total 16 episode.

Tidak hanya itu, drama dari tvN ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix yang memiliki sub Indo legalnya.

Penting untuk diketahui bahwa para penggemar drakor sebaiknya tidak menyaksikan drama melalui platform Bilibili karena merupakan situs ilegal dan update tayangnya pun tidak cepat.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x