Download dan Nonton My Precious The Series (2024): Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

- 23 Maret 2024, 11:35 WIB
Download dan Nonton My Precious The Series (2024): Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap
Download dan Nonton My Precious The Series (2024): Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap /MyDramaList/

KARANGANYARNEWS - Serial Thailand yang sedang menjadi sorotan, berjudul My Precious The Series, akhirnya tayang dengan episode perdana pada hari Kamis, 21 Maret 2024 di GMMTV.

Bagi pecinta drama Thailand di Indonesia, kini dapat menikmati keseruan drama ini melalui layanan streaming berbayar VIU, lengkap dengan takarir bahasa untuk memudahkan pemahaman.

Menurut informasi dari My Drama List, drama ini akan hadir dalam 10 episode yang akan ditayangkan setiap Kamis, satu episode per minggunya.

Baca Juga: CHEKIDOT! Jadwal Tayang Guess Who I Am Full Episode 1-12 Telah Dirilis Lengkap Link Nonton

My Precious The Series merupakan kelanjutan dari kesuksesan film layar lebar dengan judul yang sama yang sebelumnya telah diputar di Thailand.

Dalam versi seri televisinya, penonton akan disuguhkan dengan kelanjutan kisah romantis antara Tong (diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan) dan Lin (diperankan oleh Film Rachanun Mahawan) yang semakin menarik.

Proses produksi serial ini dipimpin oleh dua sutradara handal, yaitu Fon Kanittha Kwunyoo dan Naphat Chitveerapat, bekerja sama dengan penulis naskah Lalil Kittitanaphan.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romantis, yang pastinya akan membuat penonton terbawa dalam alur ceritanya.

Sinopsis Seru My Precious The Series

Kisah yang diangkat dalam serial ini berkisah tentang cinta pertama dua remaja yang terjalin saat mereka masih duduk di bangku SMA.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x