Drama China Everyone Loves Me Tayang di Mana dan Kapan? Sinopsis dan Daftar Pemain

- 1 Maret 2024, 12:03 WIB
Drama China Everyone Loves Me Tayang di Mana dan Kapan? Sinopsis dan Daftar Pemain.
Drama China Everyone Loves Me Tayang di Mana dan Kapan? Sinopsis dan Daftar Pemain. /Youku

KARANGANYARNEWS - Drama China Everyone Loves Me menjadi perbincangan penggemar drama romantis. Drama ini dibintangi dua aktor populer, Lin Yi dan Zhou Ye.

Everyone Loves Me merupakan drama China yang diadaptasi dari novel berjudul Bie Dui Wo Dong Xin karya Qiao Yao. Bergenre romantis, drama China Everyone Loves Me disutradarai Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung.

Everyone Loves Me mengisahkan tentang rahasia cinta antara dua orang gamer yang ternyata memiliki perasaan satu sama lain.

Baca Juga: Daftar Series, Drakor, Anime, dan Film Tayang di Netflix Maret 2024 

Gu Xun (Lin Yi) merupakan seorang gamer pria tampan yang sombong, Sebaliknya Yue Qian Ling (Zhou Ye) adalah seorang gamer wanita yang ramah dan selalu ceria.

Yue Qian Ling sudah lama menyukai Gu Xun dan akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya. Namun, perasaan Yue Qian Ling ditolak mentah-mentah sehingga membuatnya kecewa.

Karena sakit hati dan sedih, Qian Ling melampiaskannya dengan bermain game dan tanpa sadar telah menghabisi 18 lawan mainnya.

Baca Juga: Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam 

Dalam game tersebut, Qian Ling berteman dengan sebuah akun anonim dan bekerja sama. Keduanya pun berhubungan cukup lama hingga saling berbagi rahasia.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x