Ini Dia Daftar Lengkap Pemain Film Biopik Michael Jackson

- 29 Februari 2024, 15:51 WIB
/REUTERS

                                                                                                                            

KARANGANYARNEWS - Perusahaan hiburan Lionsgate yang berbasis di California, Amerika Serikat resmi mengumumkan daftar pemain film biopik terbaru dari mendiang Raja Pop Michael Jackson berjudul “Michael” yang akan dirilis pada 18 April 2025.

Film yang diberi judul sederhana “Michael” akan mendokumentasikan kehidupan Raja Pop dari masa mudanya hingga kematiannya.

Proyek Lionsgate dan Universal Pictures ini akan menampilkan Jaafar Jackson, keponakan Michael, yang akan berperan sebagai Michael Jackson versi dewasa.

Baca Juga: Tayang 29 Februari 2024, Sinopsis Film Bonnie dan Jadwal Tayang di Bioskop CGV

Produser Graham King menyatakan, “Sifat yang benar-benar epik dari film ini membutuhkan total sepuluh aktor dengan bakat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun.”

Dia juga menambahkan, “Saya sangat senang bisa menghadirkan sekelompok aktor dan pemain luar biasa ini kepada penonton di seluruh dunia dalam film ini.”

Aktor yang akan memerankan masing-masing anggota ikonik Jackson 5 (grup musik yang pertama kali mempopulerkan nama Michael Jackson) telah ditetapkan.

Ada Juliano Krue Valdi dan Jaafar Jackson sebagai mendiang Michael Jackson, Jayden Harville dan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine, Jaylen Lyndon Hunter dan Tre Horton sebagai Marlon, Judah Edwards dan Rhyan Hill sebagai Tito, serta Nathaniel Logan McIntyre dan Joseph David-Jones sebagai Jackie.

Baca Juga: Lirik Lagu Kristen Populer Above All by Michael W Smith untuk Saat Teduh

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x