LINK Nonton Avatar The Last Airbender Sub Indo di Netflix, Sinopsis dan Pemain

- 26 Februari 2024, 15:35 WIB
LINK Nonton Avatar The Last Airbender Sub Indo di Netflix, Sinopsis dan Pemain.
LINK Nonton Avatar The Last Airbender Sub Indo di Netflix, Sinopsis dan Pemain. /Netflix

KARANGANYARNEWS -  Serial live action Avatar The Last Airbender sudah dapat ditonton di layanan streaming berbayar Netflix mulai 22 Februari 2024.

Live action ini diadaptasi dari serial animasi Nickelodeon, Avatar The Last Airbender menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Versi animasinya berjudul  Avatar The Legend of Aang karya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Versi animasi tayang di televisi Nickelodeon periode 2005-2008 sebanyak 61 episode dalam tiga musim.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 7 Tayang Jam Berapa? Jadwal Rilis, Link Nonton dan Sinopsis 

Musim pertama Buku Air dan  musim kedua berjudul Buku Bumi masing-masing 20 episode. Sedangkan musim ketiga terdiri dari 21 episode.

Kisah Avatar The Last Airbender sama dengan versi animasinya, berfokus pada petualangan empat klan atau suku yang hidup berdampingan.

Yaitu suku air (Water Tribe), kerajaan bumi (Earth Kingdom), pengembara udara (Air Nomads), dan negara api (Fire Nation). Avatar adalah penguasa keempat elemen akan menjaga keseimbangan dan perdamaian.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru! 

Live action Avatar The Last Airbender melibatkan beberapa cineas orang yang sejak awal terlibat dalam versi animasi, yaitu Daniel Dae Kim, James Sie, George Takei, dan Cylde Kusatsu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x