Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru!

- 23 Februari 2024, 11:35 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru!
Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru! /X/Solo Leveling/

KARANGANYARNEWS - Anime Solo Leveling yang diadaptasi dari novel ringan populer Ore dake Level Up na Ken akan segera menayangkan episode 7 pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 23.30 WIB di BStation (Bilibili TV).

Episode terbaru ini berjudul "Let's See How Far I Can Go (Mari Lihat Sejauh Mana Aku Bisa Pergi)" dan akan menampilkan petualangan seru Jin Woo Sung.

Bagi para penggemar anime dan penggemar novel ringan Ore dake Level Up na Ken, episode 7 ini akan menjadi penanda petualangan seru Jin Woo dalam dunia Solo Leveling.

Tidak hanya aksi-aksi seru, episode terbaru ini juga akan memberikan gambaran baru tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki Jin Woo.

Jin Woo Sung, seorang pemburu peringkat E yang mendapatkan kemampuan unik untuk meningkatkan levelnya sendiri, akan kembali memukau para penonton dengan aksi-aksi serunya dalam menyelesaikan misi baru yang ditawarkan kepadanya.

Dalam episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Jin Woo berhasil mengalahkan laba-laba raksasa dengan kemampuan luar biasanya.

Dia juga berhasil membalas dendam kepada Party Hwang Dong Suk dan mengambil semua harta mereka. Namun, petualangan Jin Woo belum berakhir begitu saja.

Pada episode 7 ini, Jin Woo akan mendapatkan tawaran misi baru dari Jin Ho Yoo, seorang temannya yang juga pemburu peringkat D.

Misi ini akan melibatkan penyelesaian 20 gate sebagai syarat untuk menjadi ketua guild.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x